Tips-Trik Bermain Pes 2012

Hohoy agan-agan sekalian, udah pada tau kan ama game yang satu ini. Di setiap rental PS pasti mayoritas mainin game ini. Dan game ini merupakan game favorit saya, sering main ama teman-teman dirumah kalau lagi boring atau nganggur (pekerjaan tetap) dan kalah terus….

Kali ini saya akan bagikan sedikit trik main PES 2012 ini biar mainnya tambah yahud dan selalu menang sama lawan-lawan kita. langsung aja sob. Yuk mari!!!



Tips – trik dribble PES 2012 :

  • diagonal bounce : tahan L2, arahkan analog kanan ke kiri dan analog kiri ke atas kanan
  • heel chop : tahan L2, arahkan analog kanan keatas dan analog kiri ke atas
  • Backhell Feint : tahan L2, putar 1/4 lingkaran analog kanan dari arah kiri hingga ke atas dan analog kiri ke arah bawah
  • Rainbow Flick : tahan L2, dan tekan analog kanan 2 kali
  • Ball roll 1 : tahan L2, arahkan analog kanan ke bawah
  • Ball roll 2 : tahan L2, arahkan analog kanan ke bawah lalu ke atas
  • Front Flick : tahan L2, tekan analog kanan dan analog kiri arah kan ke kiri atas (serong)


Tips – Trik crossing PES 2012 :

* Pertama, Umpan lambung tinggi. Anda cukup menekan tombol O sekali saja.
* Kedua, Umpan crossing lambung menengah. Anda cukup menekan tombol O dua kali.
* Ketiga, Umpan crossing mendatar. Anda cukup menekan tombol O tiga kali.

Tips – Trik Freekick / tendangan bebas PES 2012 :


Nah ini favorit saya
  • untuk short range 16-22 meter, tahan analog kiri kebawah kemudian tekan tombol kotak hingga kira-kira 40% power gauge dan dilanjutkan mengubah arah analog kiri,(ke kanan atau kekiri) ketika sang executor mau menendang langsung tekan dan tahan tombol X.
  • Untuk middle range 23-27 meter, tekan tombol kotak hingga kira-kira 50% power gauge dan dilanjutkan mengubah arah analog kiri,(ke kanan atau kekiri) ketika sang executor mau menendang langsung tekan dan tahan tombol X.
  • Untuk yang long range 29-34 meter, tekan tombol kotak hingga sekitar 60% power gauge, ketika pemain mengangkat kaki hamper mengenai bola tekan tombol kotak sekali lagi, ingat mencet tombol kotak yang kedua kalau barnya sudah hilang.
  • Tambahan untuk yang short range, bias juga pake cara ini tahan analog kiri kebawah dan tekan tombol bulat full power,,insyaalloh masuk karena tendangan ini mendasar dan cepat sekali,

Tips – Trik Pinalty PES 2012 :
  • pada posisi ini kita cukup menekan tombol kotak (langsung dilepas,) kemudian tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola.
  • setelah pemain berada pada posisi di dekat bola, kita pencet tombol arah atas/bawah dengan menekannya sampai pemain menendang bola.

Tips – Trik Dalam Permainan PES 2012

  • Menahan serangan (yang sedang dimainkan lawan)Dengan cara tekan L1,X dan kotak. Pasti 2 sampai 3 pemain kita menghadang.
  • Membawa bola dan di bayang-bayangi lawan variasikan selalu R1 dan L2

Happy training….good nigt, good luck and good bye…

Lihat juga :
Tips Corner Kick
Cara Edit Text Menu PES2012 

kalo kurang jelas simak videonya

  

6 comments:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang tips trik bermain pes 2012.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Delete
  2. thanks atas kunjungannya, jangan bosen yaa ?

    ReplyDelete
  3. Gan klw mau marking biar bola ga lewat teken apa ya

    ReplyDelete
  4. marking/bertahan teken R2 + kotak, coba ja

    ReplyDelete
  5. Kok asik ?kenapa ya?

    ReplyDelete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More