Cara Menambah Background Musik PES 2012/PES2013

Game bola memeng game sejuta umat,, terutama Pes2012 yang sekarang sedang lagi banyak dicari,,, siapa si yang gk tau game ini?? Ndeso bgt…hihihihii.. nahh bagi yang maen game ini menggunakan pesedit versi berapa saja bosen ama backsound bawaan PES 2012/PES2013 dan pengen ganti lagu favorit agan semua,,, terserah mo lagu keroncong dangdut campursari or whatever you want,, asal jangan lagu kematian hehehheh…..untuk PES 2013 langkah-langkahnya sama persis dengan yang akan saya terangkan dibawah ini, folder dan extensinya juga sama.

OK langsung saja ke Te Kaaaaa Peeeeeee....

Pertama baca bissmilah dulu biar semua pekerjaan yang kita lakukan beres semua

Kedua kita butuh bantuan software yang namanya DKZstudio Bisa di download disini

Siapkan lagu-lagu yang nantinya akan dibuat backsound Pes2012, biar lebih mudah jadikan satu folder

Dan selanjutnya Kopi dan sebungkus Rokok,, kalau gak punya ya sukurin

Setelah selesai download extrack file disitu akan dua file, dan jalankan setup.exe, langkah ini gak perlu dijelaskan kalo gak tau ya sudah bacanya sampai disini saja.

Setelah instalasi DKZstudionya selesai jangan buka dulu DKZ studionya copykan file language Indonesia ke directory instalan biasanya C\Program File\DKZ studio\language,,, nah sekarang baru buka DKZ studionya tampilan awalnya akan seperti ini,, untuk mengubah bahasa ke bahasa Indonesia klik tab “configuracion” atau F5 seperti gambar berikut ini



Kemudian pilh tab “idiomas pilih” Indonesia



dan klik guarder maka akan muncul seperti ini



Klik” Si” mungkin artinya OK kali yee…tau ah saya juga gak tau,, Setelah itu klik tab Tool dan pilih ADX<->WAV (multi ADX dan WAV Converter)



Oiya lupa sebelumnya lagu yang akan kita edit harus berformat WAV,, covert dulu ya pake format factory atau software kesukaan kamu, setelah itu akan muncul seperti ini



Lihat panah merah yang diatas adalah folder sumber browse untuk mencari dimana tadi kamu menyimpan file WAVnya, kemudian dibawahnya pilih “WAV->ADX” dan dibawahnya lagi ada panah merah adalah folder tujuan,, klik mulai.

convert satu per satu, setelah selesai buka direktori “C\Program files\KONAMI\Pro Evolusion Soccer 2012\Kitserver\Pesedit\Img\dt02.”



difolder dt02 ada beberapa file ADX,, seperti “music_14” nah rename semua ADX yang barusan kamu convert menjadi persis seperti yang ada pada folder dt02.

Setelah semua di rename copy and replace di folder dt02 nya pesedit

Langkah terakhir adalah merubah map song yang ada di “C\Program files\KONAMI\Pro Evolusion Soccer 2012\Kitserver\Pesedit\” kan lucu kalo pas lagunya diputer penyanyi dan judul lagunya gk pas.

Untuk cara mengganti judul lagunya di map song saya asumsikan kalian sudah mengerti semua,, jadi saya gak perlu nulis lagi karena sudah capek bgt nihhh…. Selamat mencoba
Saya mau mencoba selamat diakhirat (sholat)

sekalian edit juga Background Video PES2012 kamu, lihat disini  
atau baca juga Cara Ganti Background Music PS

11 comments:

  1. Replies
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Delete
  2. komen sng sopan ju,, celeng

    ReplyDelete
  3. Baru tahu saya dan ribet caranya

    ReplyDelete
  4. hahaha be patient bro, emang ribet tapi puas
    thanks atas kunjungannya

    ReplyDelete
  5. buat PS 2 nya nggak bisa ya...
    ntukan buat ps yg di PC

    ReplyDelete
  6. anonymous yg pertama itu biadab

    ReplyDelete
  7. Sampah lah, HINA di boongin !!

    ReplyDelete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More